Jumat, 20 Juni 2014

Grand Kamala Lagoon, Superblok Terbesar di Bekasi

Bekasi, Jawa Barat, semakin diramaikan proyek-proyek properti raksasa yang menelan investasi triliunan. Pada triwulan ketiga tahun 2014 ini PP Properti, sebagai anak usaha PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk, mulai mengerjakan tahap konstruksi proyek properti terpadu (mixed use) superblok Grand Kamala Lagoon (GKL) yang terletak di Kalimalang Bekasi 300 Meter dari Gerbang tol Bekasi Barat 3. GKL dikembangkan di area seluas 24 ha akan menjadi superblock (mixed use development) terbesar di Bekasi.


Superblock ini mempunyai konsep " One Stop Living " orang-orang yang akan hidup, bekerja, berolahraga, bermain dan menikmati hak tinggal di jantung kota Bekasi. Hidup sebagai rumah yang nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, olahraga dan rekreasi semua datang bersama-sama untuk memberikan yang lebih baik, lingkungan yang sehat dan nyaman di mana untuk kelangsungan hidup sehari-hari.

 DEVELOPER :  PT. PP PROPERTI

 MASTER PLANNER :  DDG (DEVELOPMENT DESIGN GROUP) FROM USA

Proyek tersebut merupakan salah satu dari lima proyek besar yang digarap PT. PP Property tbk. Nilai total proyek properti yang digarap PP Property mencapai 19,8 triliun rupiah. Pemasaran untuk proyek GRAND KAMALA LAGOON BEKASI dimulai pada februari 2014 sedangkan total nilai proyek sebesar 11 triliun rupiah.

GRAND KAMALA LAGOON BEKASI terdiri atas apartemen, mal, perkantoran, rumah sakit, sekolah, dan hotel. Untuk fasilitas di apartemen sendiri sangat lengkap.

Keunggulan dari GRAND KAMALA LAGOON adalah apartemen ini dengan konsep superblock yang sangat berbeda paling terbesar dan tertinggi di Bekasi dengan harga yang masih sangat amat terjangkau dan keunggulan lainnya dari GRAND KAMALA LAGOON adalah  mempunyai metode kantung-kantung air berupa membran dimana air disimpan dalam kantung air tesebut selama musim hujan, saat misim kemarau air itu dikeluarkan sedikit demi sedikit  ke saluran air dan sebagian lagi di gunakan untuk fasilitas umum dalam kawasan.